Selasa, 06 Mei 2014

Menulis Karangan Narasi

Pantai Anyer

Minggu sore, kami sekeluarga pergi ke pantai Anyer.  Setibanya di pantai, saya langsung ke pinggir laut menikmati  suasana pantai. Hari ini saya senang dapat berkumpul dengan keluarga karena sudah lama tidak merasakan  seperti ini.
Suasana seperti inilah yang saya butuhkan saat ini, pantai yang sepi jauh dari keramaian kota. Pantai ini tampak sepi, hanya terlihat beberapa anak kecil yang sedang membuat istana pasir, beberapa orang yang hanya duduk diam melihat ke laut menikmati indahnya suasana pantai.

 Pengunjung pantai ini cukup banyak apalagi pada saat liburan. Karena pada saat liburan biasanya banyak pengunjung yang datang bersama keluarga mereka sekedar untuk bermain, berwisata kuliner atau mengendarai kuda menyusuri tepi pantai.


 Matahari sudah mulai meninggi dan terik matahari terasa sampai  membakar kulit. Saya mulai beranjak pergi ke tempat yang teduh untuk menghindari terik matahari. Orang-orang yang sejak tadi berada di sekitar pantai sudah tidak tampak lagi. Tidak terasa sudah hampir tiga jam saya bermain-main, duduk di tepi pantai dan saya harus segera kembali ke penginapan. Saya sangat senang bisa berlibur ke pantai menikmati indahnya suasana pantai.(brogododot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar